Sabtu, 22 Desember 2012

Cara bermain Game Playstation di Android

| Sabtu, 22 Desember 2012 | 0 komentar

Main game Playstation di Android?  Ya, itu memang benar ada.  kemampuan Android yang fantastis dan menyediakan platform yang baik untuk berbagai pengembang.  Telah ada beberapa emulator Playstation dirilis untuk Android sejauh ini, PSX4Droid dan FPse adalah aplikasi utama yang mungkin pernah anda anda dengar.
PSX4Droid, yang merupakan Emulator PSX pertama di Market, telah dihapus karena masalah hukum.  Sebagai akibat langsung dari penghapusan tersebut, pengembang memutuskan untuk "tidak memperbarui" emulator lagi, setidaknya untuk Android OS.  FPse, emulator berikutnya untuk menunjukkan dirinya di Android Market, adalah yang terbaik yang bisa Anda dapatkan sekarang.  selalu diperbarui dan kompatibilitas jauh lebih baik. 
berikut uji coba saya memainkan game PS 1 lawas semacam Colin McRae Rally 2.0 dan Dragonball GT - Final Bout di tablet Ainol Novo 7 Aurora 1 overclocked di 1,1 GHz.  semua game bisa dijalankan dengan lancar.

screenshoot mode landscape:

screenshoot mode vertical
 beberapa fitur di FPse:
Track emulasi Audio (menggunakan file cue.)
 Force-umpan balik (Force-feedback)
 Dynamically loadable Overlay Pads
 emulasi Guncon
 Analog stick emulasi (menggunakan slide touchscreen)
 Kompatibel dengan G-Sensor, Touchscreen dan Hardware keys
 Mendukung. Img,. Iso, bin,.. Cue,. NRG dan. Format disc image Z

Beberapa tips untuk meningkatkan pengalaman gameplay Anda:
Dalam orientasi Landscape, Dpad dan 4 tombol utama diaktifkan, jika Anda ingin mengaktifkan semua tombol lain, masuk menu / input / touchscreen dan pilih tombol lainnya.
Buat konfigurasi default dengan mengatur pilihan yang Anda inginkan dan kemudian memilih "Default Config Simpan" pada Menu Sistem.
tombol CALL, BACK, VOLUME UP/DOWN dapat ditugaskan sebagai tombol PSOne.
Emulasi Guncon membutuhkan tombol A dan B yang akan dipetakan ke kunci Hardware.  Secara default: L3 = A dan R3 = B.
SPUSync diperlukan untuk kualitas suara yang tepat dalam permainan tertentu seperti MGS dan FFVII. Frameskip set ke 50 akan menghindari suara gagap pada perangkat beban akhir atau dengan permainan somes yang menggunakan CPU banyak.

Untuk dukungan tambahan, silakan kunjungi forum pengembang FPse.


0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. XPandro-id.blogspot.com . All rights reserved | XPandro-id.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com