Kamis, 20 Desember 2012

Tablet PC zaman dulu dan sekarang

| Kamis, 20 Desember 2012 | 0 komentar

Walaupun Tablet versi masal sudah dipikirkan sejak tahun 1972, tablet di awal tahun 1990-an masih tergolong mahal karena menggunakan aplikasi khusus. Baru kemudian, perangkat browsing ini dapat dinikmati oleh banyak orang.
salah satu contoh tablet lawas atau jadul adalah Toshiba Dynapad T100X yang dikeluarkan pada Januari 1992. Tablet baru yang mewakili era sekarang salah satunya adalah Apple Ipad.



Tablet Google Nexus 7 yang diperkenalkan secara resmi dalam konferensi pengembang I/O di San Francisco, California, Amerika Serikat.

perbedaan tablet PC zaman dulu dengan zaman sekarang tentu ada pada kemampuan hardware dan harganya. Tablet zaman dulu dibekali dengan hardware yang di zaman sekarang dianggap terlalu minim tetapi dibanderol dengan harga selangit. tablet modern mempunyai spesifikasi hardwarenya lebih tinggi tapi dihargai dengan harga lebih terjangkau.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. XPandro-id.blogspot.com . All rights reserved | XPandro-id.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com