Kamis, 13 Maret 2014

Cara mudah mengkilapkan layar gadget anda

| Kamis, 13 Maret 2014 | 0 komentar

Layar touchscreen yang ada pada perangkat Android, Windows Phone, iPad maupun iPhone tentu setelah beberapa tahun digunakan akan menyisakan goresan dan baret tipis, sehingga layar tampak buram dan mengurangi kejernihannya. adakah cara yang mudah dan murah untuk menghilangkan goresan tersebut? mari simak ulasannya berikut ini.


seorang member di forum kaskus dengan inisial "enokorslet" mencoba membagi pengalamannya dalam menghilangkan goresan pada layar handphone touchscreen, walaupun sebenarnya trik yang dia beberkan bisa diaplikasikan untuk layar pada perangkat yang lain misalnya: layar laptop, monitor LCD, layar smartphone, Tablet PC, dan bisa juga untuk barang-barang mengkilap lainnya seperti sepatu kulit, body casing HP, jam tangan, dll. 

foto goresan: Enokorslet Kaskus

siapkan beberapa bahan berikut ini: Tisu/kain halus, sikat gigi bekas, pasta gigi/odol. oleskan pasta gigi/odol ke bagian permukaan layar touchscreen. langkah selanjutnya ratakan pasta gigi/odol tersebut ke seluruh permukaan layar touchscreen, (penting!!! dibagian layar yg tergores, ratakan dengan cara agak ditekan, tapi jangan terlalu kuat, untuk menghindari pecah) boleh diratakan menggunakan sikat gigi bekas atau dengan jari.

foto dioles: Enokorslet Kaskus

lalu diamkan selama kurang lebih 2-3 menit. setelah itu usap/bersihkan pata gigi/odol tersebut menggunakan tisu/kain halus sampai bersih, jangan lupa tisu/kain halus tersebut dibasahi sedikit saja, lalu lihat hasilnya.


foto mengkilap: Enokorslet Kaskus

pada foto diatas, layar handphone touchscreen kembali tampak bersih, bahkan lebih mengkilap, lakukan berulangkali hingga mendapatkan hasil yg maksimal.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. XPandro-id.blogspot.com . All rights reserved | XPandro-id.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com