Jumat, 15 Agustus 2014

Bandicam alternatif pengganti Fraps yang handal

| Jumat, 15 Agustus 2014 | 0 komentar

Bandisoft Bandicam v2.0 adalah software screen capture yang cukup bagus sebagai software alternatif pengganti Fraps. Bandicam juga bisa digunakan untuk melihat jumlah fps (frame per second) pada suatu game yang dijalankan. seperti yang kita tahu Fraps adalah software yang berbayar, sedangkan versi Fraps yang free hanya menyediakan screen capture yang dibatasi hanya 30 detik saja. software Bandicam adalah gratis dan bisa langsung digunakan, versi gratis akan meninggalkan watermark pada hasil video, walaupun begitu saya rasa itu tidak terlalu mengganggu. anda bisa melihat salah satu video saya hasil dari merekam dengan menggunakan Bandicam untuk merekam game PC Battlefield 2, silakan klik DISINI untuk melihatnya.

Bandicam memungkinkan untuk merekam area tertentu di layar PC, atau merekam software yang memanfaatkan teknologi grafis DirectX / OpenGL, misalnya game PC. selain itu dapat membantu Anda melakukan record film atau video streaming seperti Youtube dengan rasio kompresi yang baik, sekaligus mempertahankan kualitas film lebih dekat dengan karya aslinya, dan juga menawarkan kinerja fungsional jauh lebih unggul daripada software lain yang menawarkan fitur serupa.


Fitur utama dari Bandicam
Bandicam dapat merekam DirectX program / ​​OpenGL seperti Fraps ( Fraps Alternatif , mungkin lebih baik daripada Fraps® )
Ukuran file yang direkam jauh lebih kecil dari perangkat lunak / software lainnya (Bandicam mengkompres video saat merekam)
Anda dapat langsung meng-upload file yang telah direkam tersebut ke YouTube tanpa mengubahnya (720p / video full HD 1080p yang dapat dibuat), anda dapat mengkompresnya lagi jika dirasa file terlalu besar atau bandwidth internet anda terbatas untuk upload ke Youtube.
Anda dapat merekam lebih dari 24 jam tanpa henti (fungsi Auto Recording lengkap dapat digunakan)
Anda dapat merekam video pada resolusi hingga 2560 * 1600 dalam kualitas tinggi
Anda akan mengalami lebih sedikit lag dibandingkan dengan program capture lainnya (Menggunakan jauh lebih rendah CPU / GPU / HDD)

anda dapat mendapatkan software Bandicam gratis dengan klik DISINI.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. XPandro-id.blogspot.com . All rights reserved | XPandro-id.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com