Kamis, 18 September 2014

Spesifikasi Android untuk main game Clash of Clans

| Kamis, 18 September 2014 | 0 komentar

Clash of Clans merupakan salah satu game Android yang cukup populer saat ini, sehingga banyak pemakai Android mencoba memainkan game ini di perangkat Androidnya seperti Smartphone, Phablet atau Tablet PC. grafis tampilan game ini menurut saya lumayan bagus, dan ternyata tidak butuh spesifikasi tinggi untuk memainkannya.

Clash of Clans memiliki grafis yang baik namun game ini ramah terhadap hardware, karena tidak perlu spesifikasi yang tinggi, saya sudah mencoba untuk memainkan game Android ini pada Tablet PC dengan ICS Android 4.0.3  berprosesor single core 1 GHz dan GPU Mali 400, RAM 814 MB. perlu anda tahu tahu bahwa persyaratan minimum untuk bermain Clash of Clans, beberapa spesifikasi minimum (minimum requirement) untuk bisa memainkan game ini yaitu:

  1. Perangkat Android dengan OS ICS 4.0.3 atau yang lebih baru 
  2. Minimal 512 MB ​​memori RAM
  3. resolusi yang direkomendasikan 800 x 480 atau lebih tinggi 
  4. Kemampuan untuk mengakses Google Play Store dari perangkat Anda 

Anda bisa lihat di video berikut, ketika saya bermain Clash of Clans di Tablet PC Ainol Novo 7 Aurora dengan spesifikasi seperti yang saya sebutkan di atas:


Saya pikir 512 MB ​​adalah standar jumlah RAM untuk perangkat android saat ini, tapi persyaratan sistem yang direkomendasikan untuk memainkan game Clash of Clans adalah: prosesor 1 GHz atau lebih tinggi, minimal 512 MB ​​RAM, GPU Tegra 2, SGX 540, Mali 400, Adreno 205 atau lebih tinggi, 48 MB free storage dan 4.0.3+ Android OS.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. XPandro-id.blogspot.com . All rights reserved | XPandro-id.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com