Rabu, 10 September 2014

Beli online jam tangan di Ebay

| Rabu, 10 September 2014 | 0 komentar

Ini adalah pengalaman saya membeli jam tangan online di Ebay, Ebay semacam situs toko online seperti halnya situs berniaga dan bukalapak, cuma bedanya Ebay lebih bersifat internasional dan menjual berbagai macam barang mulai dari fashion, gadget, elektronik, termasuk juga jam tangan. nah kali ini saya sebagai admin Xpandro-id.blogspot.com berbagi pengalaman membeli jam tangan di Ebay.

di Ebay kita bisa menemukan berbagai macam model jam tangan mulai dari yang termurah sampai yang mahal (branded). coba saja search di Ebay dengan kata kunci "luxury watch" atau "luxury men watch" dan sorting hasil pencarian dari yang termurah, nanti akan keluar berbagai macam jam tangan yang cukup bagus model dan desainnya serta harganya pas diurut dari yang termurah.
jika anda tertarik dengan jam tangan untuk sport atau diving bisa search di Ebay dengan kata kunci "sport watch" atau "diving watch".

biasanya yang dijual murah adalah jam tangan dari China dan non branded, tapi desainnya cukup lumayan untuk enak dilihat karena mengikuti mode yang sedang trend, dan cocok untuk pelengkap fashion karena modelnya meniru jam tangan mahal branded yang harganya bisa jutaan Rupiah. berikut screenshoot bukti transaksi jam tangan yang telah saya beli di Ebay:

(klik untuk memperbesar gambar)
salah satu jam tangan yang saya beli, harganya cukup murah sekitar 8$ dari salah satu seller Ebay dari China, free shipping dan butuh waktu sekitar (+/-) 1 bulan untuk pengirimannya dari China sampai ke tangan saya. saya menggunakan Paypal sebagai alat pembayarannya. kualitas barangnya juga cukup lumayan, cocok sebagai pelengkap penampilan biar lebih fashionable. jam tangan ini merknya Sinobi (nama merk yang unik, mengingatkan saya pada anime Naruto he he he...) dan kalau dilihat sekilas tampak "mahal"

dibawah ini adalah link bukti video jam tangan yang sudah saya terima, dan telah saya unggah di Youtube. anda bisa melihat dengan klik pada gambar dibawah ini:



jam tangan branded seperti merek Casio, Alba, Seiko, Swiss Army, Omega, Guess, Fossil, Umbro mungkin mahal harganya, maka dari itu membeli jam tangan di Ebay mungkin bisa menjadi alternatif solusi untuk memperoleh jam tangan yang murah meriah.

kunjungi juga posting terkait berikut:
>> Asik kiriman barang Ebay telah datang
>> Pengalamanku membeli barang di Ebay
>> Pengalamanku mendaftar Ebay tanpa Credit Card Verification

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. XPandro-id.blogspot.com . All rights reserved | XPandro-id.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com