Jumat, 25 Maret 2016

Membeli bibit tanaman Strawberry secara online

| Jumat, 25 Maret 2016 | 0 komentar

Di salah satu blog saya (arjip.wordpress.com) pada salah satu tulisan posting, membahas tentang menanam tanaman Strawberry di dataran rendah, dan tulisan itu mendapat respon yang cukup banyak. para pembaca blog banyak yang tertarik dan mencoba memesan bibit tanaman Strawberry pada saya. saya sendiri sebenarnya tidak menjual bibit tanaman Strawberry, tanaman Strawberry yang saya tanam jumlahnya tidak banyak dan tujuan saya menanam Strawberry sebagai pengisi hobby berkebun, jadi bukan khusus untuk komersial. tanaman Strawberry yang saya beli awalnya dikembangkan di dataran tinggi kemudian saya bawa ke tempat asal saya yang dataran rendah, setelah mencoba beberapa trik maka tanaman Strawberry saya bisa berbuah walaupun mungkin hasilnya tidak sebanyak jika dikembangkan di daerah dataran tinggi yang berhawa sejuk.

                                             

ada salah satu web situs penyedia bibit tanaman Strawberry siap tanam yang cukup lengkap dan saya sarankan untuk dikunjungi, silakan langsung cek situsnya dengan klik DISINI.
saya cuma menyarankan agar semua yang tertarik membeli bibit Strawberry secara online untuk membeli bibit Strawberry di situs yang menjual berbagai bibit tanaman yang saya maksud tersebut.

saya tahu situs tersebut profesional dan bisa diandalkan, silakan langsung kunjungi situsnya di link ini ---> http://tinyurl.com/z62ext8
setelah anda mengunjungi link tsb dan web nya muncul, lihat bagian pojok kanan atas pada kolom pencarian, ketik kata "strawberry", maka nanti akan muncul berbagai jenis bibit tanaman Strawberry seperti California, Holland, dan Earlybrite yang bisa anda beli secara online.



pada web yang saya maksud tersebut, menyediakan berbagai bibit tanaman siap tanam, baik itu bibit tanaman buah, tanaman hias, tanaman bunga, tanaman sayur, maupun tanaman herbal. ada bibit tanaman buah Strawberry, Jeruk, Aglaonema, aneka Bonsai, dan juga aneka tanaman Anggrek. selain itu masih banyak jenis tanaman lain yang bisa anda pilih.

silakan kunjungi juga posting tulisan saya lainnya yang masih terkait -->> Berkebun strawberry di dataran rendah.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. XPandro-id.blogspot.com . All rights reserved | XPandro-id.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com