Sabtu, 12 Maret 2016

Membeli strap tali jam tangan di Banggood

| Sabtu, 12 Maret 2016 | 0 komentar

Membeli strap atau tali jam tangan yang bagus, berkualitas dengan harga bersahabat bisa didapat dengan membeli di Banggood. kelebihan membeli strap di Banggood adalah free shipping (gratis) untuk standard shipping sehingga belanja lebih hemat. metode pembayaran yang beragam yaitu Paypal, Credit card, Web Money, Wire Transfer (kirim uang atau transfer uang antar bank untuk negara yang berbeda), QIWI, kartu berlogo VISA, dan juga MasterCard. kelemahannya yaitu standard shipping yang biasanya memakan waktu pengiriman untuk sampai ke pembeli yaitu antara 3 minggu sampai 1 bulan.

Apakah membeli barang di Banggood aman? saya sudah 6 kali membeli barang di Banggood dengan jenis barang yang berbeda-beda serta waktu pembelian yang tidak bersamaan. semua barang yang saya beli sampai ke tangan saya dengan keadaan utuh dan berfungsi dengan baik, paling banyak sampai dalam waktu sekitar 3 minggu dari pembelian.
silakan simak beberapa posting saya tentang Banggood berikut ini:

>> Pegalaman saya membeli barang di Banggood
>> Kiriman Banggood, pilih tracked atau untracked?

Pengalaman membeli strap tali jam di Banggood
saya membeli strap stainless steel di Bnggod karena selain  harganya terjangkau juga banyak pilihan, tali jam baru ini saya gunakan untuk mengganti strap bawaan jam tangan saya, yang saya beli adalah Lasha D1021 22mm Stainless Steel Strap Watch Band, dibawah ini adalah foto barang kirimannya setelah saya terima:


Saya membeli strap itu untuk mengganti strap bawaan jam tangan Megir 1046 yang menurut saya masih kurang nyaman saat digunakan, selain itu mengganti strap jam tangan juga bisa untuk merubah "karakter" dari jam tangan itu sendiri. berikut adalah foto jam tangan saya saat sebelum dan sesudah ganti strap:


erikut ini beberapa tali jam (strap) yang dijual di Banggood, ada bermacam-macam jenis dan berbagai ukuran yang dijual. ada yang dari bahan stainless steel, kulit, mesh, rubber, nylon polyamides. klik pada gambarnya untuk mengunjungi...


0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. XPandro-id.blogspot.com . All rights reserved | XPandro-id.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com