Senin, 18 Februari 2013

Test IQ dengan aplikasi IQ test (android)

| Senin, 18 Februari 2013 | 0 komentar


Anda ingin mengukur berapa skor IQ yang anda punyai? IQ test adalah salah satu aplikasi untuk android gratis yang bisa didownlad di Google Play. saya sudah mencobanya sendiri, anda akan di test selama 40 menit untuk menjawab pertanyaan berupa kombinasi gambar, angka, dan kata-kata yang jumlah pertanyaannya 40 soal. jadi satu soal harus diselesaikan tidak lebih dari satu menit, atau lebih cepat lebih baik..
berikut screenshoot hasil IQ test dari saya sendiri, hasilnya cukup memuaskan buat saya.
skor IQ saya 121 dan di grafik terlihat termasuk dalam kategori high, he he he...
entahlah apakah ini hasil akurat atau saya hanya sekedar beruntung saja...

silakan anda mencobanya, walaupun mungkin aplikasi ini tidaklah akurat 100 persen tapi setidaknya anda akan mendapatkan gambaran seberapa "jenius" pemikiran dari otak anda itu dalam menyelesaikan tantangan dalam soal-soal yang diberikan oleh aplikasi IQ test ini.

kalau anda sudah menyelesaikan 40 soal dan mendapatkan hasil akhir skor IQ anda, silakan bandingkan dengan skor IQ dari beberapa orang terkenal berikut:
tidak begitu banyak dikenal, yaitu seseorang yang bernama Kim Ung Yong, yang memiliki IQ 210 dan dilaporkan menjadi orang terpandai di dunia. Kim Ung-yong adalah seorang insinyur sipil Korea dan terdaftar dalam Guinness Book of World Records sebagai "IQ tertinggi". Hawking Stephen salah satu ilmuwan terkenal dan brilian, memiliki skor IQ 160. Stephen Hawking, adalah mantan Profesor Lucasian Matematika di Universitas Cambridge. Dia telah menulis beberapa buku dan sering diwawancarai di stasiun TV populer seperti Discovery Channel dan History Channel, dan sebagian besar pertanyaan yang ia diminta menjawab adalah berkisar tentang kosmologi dan fisika. Ia juga menaiki kursi roda dan menggunakan komputer untuk menyuarakan apa yang dia katakan, itu karena kondisi medisnya mengalami Amyotrophic Lateral Sclerosis, (ALS) juga dikenal sebagai penyakit Lou Gehrig.

berikut ini adalah daftar nama orang-orang yang sudah cukup dikenal beserta skor IQ mereka:
Albert Einstein (ilmuwan) IQ Score 160
Arnold Schwarzenegger (aktor) IQ Score 135
Bill Clinton (mantan presiden AS) IQ Score 137
Bill Gates (pendiri Microsoft) IQ Score 160
Garry Kasparov (pecatur level dunia) IQ Score 190
Kim Ung Yong (teknisi sipil Korea) IQ Score 210
Muhammad Ali (petinju level dunia) IQ Score 78
Stephen Hawking (ilmuwan) IQ Score 160

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. XPandro-id.blogspot.com . All rights reserved | XPandro-id.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com