Sabtu, 30 Maret 2013

Cek kecepatan internetmu dengan Internet Speed Test

| Sabtu, 30 Maret 2013 | 0 komentar

Bagi kamu yang penasaran dan ingin tahu seberapa kecepatan internet yang kamu gunakan, nah... silakan cek kecepatan internetmu dengan aplikasi Internet Speed Test.

Internet Speed Test adalah salah satu aplikasi android yang digunakan untuk mengetahui kecepatan Unduh dan kecepatan Upload internet yang kita gunakan. Internet Speed Test buatan Moniusoft ini cukup ringan walaupun dengan tampilan yang tidak "glossy", cocok digunakan untuk semua perangkat android karena tidak memakan memory yang banyak. dari pengalaman saya menggunakan aplikasi ini, saya menyimpulkan dari tampilannya yang ringkas ternyata hasil pengukurannya cepat dan cukup akurat. lebih praktis daripada harus menggunakan pengukur Internet Speed berbasis web, karena Internet Speed berbasis web ini biasanya kurang cocok untuk digunakan pada koneksi internet yang low speed.


aplikasi ini punya ukuran file mentahan yang sangat kecil, yaitu hanya sekitar 107 kB saja, serta gratis diunduh di Google Play. bagi kamu yang berminat dan ingin mencoba silakan langsung unduh saja di Google Play .

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. XPandro-id.blogspot.com . All rights reserved | XPandro-id.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com