Minggu, 03 Maret 2013

Review game Android bagus Beach Buggy Blitzt

| Minggu, 03 Maret 2013 | 0 komentar

Salah satu game bagus dan gratisan dari Android yang bisa di unduh di Google Play Store yaitu Beach Buggy Blitzt. grafik yang halus dan dinamis, efek yang realistis, dan tampilan yang "eye catching" cukup terasa pada game ini, cukup nyaman dilihat.
Beach Buggy Blitzt ini mengambil setting di pulau tropis yang misterius, main kebut-kebutan dengan kendaraan hot-rod dari pantai sampai ke kedalaman pulau, aksi menyerempet adalah hal yang biasa di game ini, dan menghancurkan benda-benda seperti patung Tiki, gubuk, rumput, kepiting raksasa, monster lava, pinguin, bahkan monster yeti! jelajahi sinar matahari yang menyapu pantai, gua-gua rahasia, kabut yang menyelubungi rawa, reruntuhan kuil, dan gunung berapi meletus, dalam pencarian koin emas dan petualangan penuh aksi!


jika koin yang anda dapat cukup banyak, maka bisa ditukar untuk mendapatkan:
meningkatkan kinerja (boosting), upgrade, dan powerups pada kendaraan! 
Membuka kendaraan baru seperti mobil gahar "Lightning" dan truk "Rock Stomper" raksasa. 
Meng-upgrade mobil Anda dan menyesuaikan warna cat. 
mengumpulkan karakter-karakter baru yang aneh dan unik. 
Membuka dan meng-upgrade fitur-fitur baru yang menakjubkan.


game ini layak untuk dimainkan oleh perangkat Android, salah satu game Android gratis yang berkualitas.
silakan dicoba, karena saya sendiri juga sudah mencobanya pada Tablet PC Android yang saya punya saat ini yaitu Ainol Novo 7 Aurora. walau spesifikasinya masih serba single core (baik prosesor maupun GPU nya) tapi mampu memainkan game ini dengan lancar.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. XPandro-id.blogspot.com . All rights reserved | XPandro-id.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com