Rabu, 24 April 2013

Antisipasi jika gadget hilang dicuri orang

| Rabu, 24 April 2013 | 2 komentar

Smartphone, Tablet PC dan Laptop adalah gadget yang rawan dan sering menjadi sasaran empuk para pencuri maupun pencopet, karena selain kecil, ringan, juga barang tersebut mudah dibawa dan diselipkan dalam baju atau tas dan langsung bisa dibawa pergi, sehingga sangat sulit melacaknya jika tidak digeledah satu-persatu.

Melacak perangkat yang dicuri
mudah untuk mengawasi perangkat yang hilang, dan mengawasi orang yang kedapatan sedang menggunakan perangkat tersebut. Anda tidak perlu terlalu ceroboh kehilangan tablet atau smartphone,  hal ini mungkin bisa terjadi kepada siapa saja, tapi itu tidak berarti Anda hanya harus menerima kenyataan bahwa perangkat kesayangan anda hilang selamanya. dengan aplikasi/software open source Prey, Anda dapat menandai dengan cepat pada pencuri itu. Anda dapat mengawasi keberadaan pelaku dan melihat bagaimana ia menggunakan perangkat Anda - informasi yang akan berguna ketika Anda melaporkan pencurian kepada pihak berwenang.

aplikasi Prey bekerja pada beberapa sistem operasi, termasuk Windows, Mac OS X, Linux dan perangkat Android, dan dalam tahap pengembangan untuk sebuah versi iPhone. terbaik dari itu semua, gratis untuk melacak sampai tiga perangkat. Anda mengontrol Prey melalui konsol web, yang mencakup semua perangkat Anda. ketika salah satu dari mereka hilang atau dicuri. Anda dapat menandainya seperti itu di panel kontrol dari perangkat apapun, setelah Prey yang akan mengawasi keluar untuk itu. segera setelah melihat bahwa perangkat itu sedang online. Prey akan mengirimkan banyak informasi tentang perangkat, dan yang lebih penting, lokasinya.


tutorial lebih detail tentang Prey bisa diunduh di bawah ini:

Ebook tutorial Prey.rar

 PASSWORD

File hasil unduhan adalah paket berbentuk kompresi Rar dan harus diekstrak dulu.
Ebook di dalam paket adalah berformat PDF, yang bisa dibuka dengan aplikasi PDF reader populer seperti Adobe Reader, Foxit Reader atau Microsoft Reader.
bila link untuk mengunduh diatas mati, atau tidak bekerja, silakan tinggalkan komentar di form komentar di bagian bawah posting ini. nanti akan saya usahakan untuk diupload kembali.

2 komentar:

Ahmad Hady mengatakan...

paswordx gk ada

xpandro-id mengatakan...

@Ahmad Hady: maaf Gan, waktu posting saya salah pasang link...
sekarang sudah saya update, silakan ulangi untuk download lagi lewat link diatas.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. XPandro-id.blogspot.com . All rights reserved | XPandro-id.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com