Rabu, 24 April 2013

Game Android apa yang bagus grafiknya?

| Rabu, 24 April 2013 | 0 komentar

Apakah Game dengan tampilan bagus ditentukan oleh GPU nya? belum tentu, sebab produsen game seperti Gameloft hanya memaksimalkan garfis tampilan gamenya di iOS dan sangat minim optimisasi untuk game dalam platform Android karena kebanyakan game yang sudah eksis di iOS cuma diporting saja ke platform Android. tapi walaupun begitu, tidak semua game Android adalah portingan dari game iOS, ada juga game Android yang dibuat serius untuk Android seperti game-game buatan Madfinger misalnya Shadowgun dan Dead trigger.

Real Racing 2 image by: Pocketgamer.co.uk
sepertinya setiap game dari Gameloft lebih baik jika dijalankan di iOS, ini bukan karena iPad memiliki GPU yang lebih baik, tapi Gameloft tidak mengoptimalkan game mereka untuk Android. mungkin ini agak mengecewakan bagi penggemar game Android. kelebihan terbesar untuk game pada Android daripada iOS adalah kemapuan Android untuk akses Root ditambah dengan support Sixaxis kontroller. kontroller dari Xbox dan PS bisa digunakan dengan cukup baik di Android.
tapi walau begitu, menurut saya game-game berikut ini sudah sangat layak disandingkan dengan grafis di console game, dengan grafis memukau dan faktanya beberapa dari mereka jelas lebih baik daripada game di console Sony PSP. dengan GPU khusus seperti Tegra 3, maka game bisa ditingkatkan kualitas grafisnya. bagi yang punya Tablet Nexus 7 tentu bisa dijadikan unjuk kebolehan ke pemilik Ipad ..! he he he :)

1.Real Racing 3
2.Frontline Commando D-Day
3.Shadowgun THD
4.Dead Space
5.Need for Speed most wanted.
6.Modern Combat 4
7.Horn
8.Wild blood
9.Riptide GP
10.rayman jungle run
11.hamilton’s great adventure.
12.zombie driver THD (Tegra HD)
13.demon’s score THD
14.Bladeslinger
15.Real Boxing (Tegra)
16.Conduit HD
17.Ravensword Shadowlands
18.Dead Trigger
19.Dark meadow

rangkuman game-game diatas dirangkum dari berbagai sumber. beberapa game diatas sudah saya uji coba sendiri dengan Tablet Ainol aurora novo 7 dengan GPU Mali 400 diantaranya adalah Real Racing 3 dan Frontline Commando D-Day (chainfire 3D Tegra), grafisnya sudah berasa seperti grafis di komputer PC desktop/laptop.

bagi kamu-kamu pemakai Android, mungkin bisa menambahkan game list yang bagus grafisnya atau punya pengalaman dengan game yang ciamik silakan komentar di kolom komentar dibawah ini...

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. XPandro-id.blogspot.com . All rights reserved | XPandro-id.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com