Rabu, 01 Januari 2014

Rekomendasi Powerbank branded yang layak dimiliki

| Rabu, 01 Januari 2014 | 0 komentar

Powerbank merk branded mungkin jarang anda temui di tengah persaingan dengan Powerbank China yang lebih murah harganya dan membanjiri pasar aksesoris gadget. untuk kapasitas yang sama, Powerbank bemerek ini tentu lebih mahal harganya, ini terjadi karena komponen pendukungnya yang berbeda kualitasnya. berikut beberapa Powerbank branded yang layak anda miliki, terutama bagi yang mereka peduli dengan masalah kualitas.

1. Sony
berikut beberapa contoh model powerbank keluaran Sony:
A.Sony CP-ELS
power supply tambahan yang portabel ini dilengkapi dengan baterai lithium ion (Li-ion) berkapasitas 2000 mAh. dengan bantuan kabel USB, charge perangkat mobile anda dengan mudah. tersedia dalam berbagai warna.

B.Sony CP-F10L USB Portable Charger
Kehabisan baterai saat dalam perjalanan liburan mungkin sangat menyebalkan. Karenanya Sony menghadirkan charger portabel CP-F10L USB berdaya 10.000 mAh untuk mengatasinya. Powerbank untuk menCharger ini dapat digunakan hingga empat kali pengisian dan memungkinkan Anda mengisi dua perangkat secara bersamaan. Dilengkapi dengan kabel micro-USB yang memungkinkan Anda mengisi ulang via port USB PC atau adaptor AC.


image: majalah HWM
2.Panasonic
berikut beberapa contoh model powerbank keluaran Panasonic:

Panasonic mobile back-up power QE-QL101TM-W dan QE-QL201TM-W yang masing-masing berkapasitas 2.700 mAh dan 5.400 mAH ditawarkan untuk
memberi kepuasan terutama bagi pengguna smartphone. Panasonic merujuk pada angka pengguna smartphone yang meningkat signifikan dari tahun ke tahun. Menurut mereka tingkat mobilitas masyarakat Indonesia sangat tinggi sehingga masyarakat lebih suka bekerja melalui perangkat pintarnya, seperti smartphone atau tablet, dibandingkan langsung di komputer. Dan pada saat itulah peranan mobile back-up power  dianggap penting untuk menunjang mobilitas yang tinggi.

Mobile back-up power Panasonic diciptakan dengan sistem baterai berteknologi Jepang yang mampu mengisi beragam jenis gadget seperti smartphone, tablet, pemutar musik, konsol game portabel, kamera dan lainnya. Kelebihan mobile back-up power Panasonic adalah digunakannya tiga sirkuit berkualitas tinggi dan andal yaitu; Thermister yang akan mendeteksi perangkat apabila suhunya panas dan secara otomatis akan memutuskan arus tegangan, Breaker yang akan mendeteksi stabilitas arus tegangan, dan Fuse untuk mematikan arus listrik secara otomatis saat terjadi kerusakan sekering.

3.Sanyo
berikut beberapa contoh model powerbank keluaran Sanyo:

A.Eneloop Mobile Booster
Sanyo produsen yang terkenal dengan lini produk baterai AA rechargeable nya yaitu seri Eneloop.
produk Eneloop ini cukup laris manis di Indonesia, selain faktor harga yang rasional faktor lain adalah kualitasnya yang cukup bagus.
Powerbank Sanyo Eneloop Mobile booser desainnya mirip-mirip dengan model Powerbank Panasonic, salah satunya Sanyo KBC-L2B Li-Ion 5000 mAh.

B.Sanyo Probox 5200 mAh
Kapasitas dan ukurannya cukup membuat produk Sanyo yang satu ini cukup menonjol.  ini bukan kapasitas yang terbesar karena Sanyo memiliki Probox dengan kapasitas yang lebih besar yaitu 7800 mAh. bahwa dengan kapasitas 5200 mAh power bank ini memiliki ukuran dengan dimensi yang cukup nyaman untuk digenggam. kekurangan dari produk ini yaitu tidak disertakannya charger USB untuk mengisi battery pack. hal lainnya adalah tidak tersedianya koneksi untuk device milik Samsung dalam koleksi konektor yang disertakan pada produk ini. Mengingat produk Samsung banyak beredar dipasaran Indonesia, tentunya menjadi sebuah hal yang patut disayangkan. kelebihannya yaitu Ukurannya cukup mungil untuk kapasitas yang ditawarkan, Terdapat lampu indikator kapasitas baterei.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. XPandro-id.blogspot.com . All rights reserved | XPandro-id.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com