Jumat, 27 Desember 2013

Powerbank IWO P36 berdesain bentuk bambu

| Jumat, 27 Desember 2013 | 0 komentar

IWO Powerbank P36 Bambu bercahaya, ini adalah judul yang ditulis oleh Lufthi Anggraeni pada HWM edisi februari 2013, silakan simak ulasannya tersebut berikut ini:

Tingginya tingkat mobilitas masyarakat tidak hanya menimbulkan kebutuhan perangkat komunikasi lengkap dengan layanan data berkecepatan tinggi, tapi juga usia baterai yang panjang. Namun tidak semua perangkat mobile dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar, sehingga terkadang pengguna harus kerepotan mencari stop kontak untuk mengisi baterai. Kehadiran powerbank menjadi alternatif yang saat bermanfaat bagi pengguna bermobilitas tinggi, Hadir dengan desain unik menyerupai ruas bambu, powerbank dari IWO ini tampil ceria dengan tujuh varian warna.

foto: HWM februari 2013

Keunikan lain dihadirkan P36 pada bagian lampu senter yang juga menjadi lokasi port input dan output serta tombol on/off lampu, yang dapat dilepas. Selain bagian lampu senter di bagian atas, penutup bagian bawah powerbank juga dapat dilepas sehingga beberapa powerbank dapat disusun dan tampilannya menyerupai batang bambu. Tidak hanya menambah keunikan tampilannya, kemampuannya dapat disusun juga menambah kapasitas powerbank ini. Selain berfungsi sebagai tombol on/off lampu, tombol tersebut juga berfungsi untuk menyalakan lampu indikator level baterai. Untuk menyalakan lampu indikator dan mengetahui level baterai yang tersisa, cukup menekan tombol satu kali. Sementara untuk menyalakan dan mematikan lampu senter, tekan tombol dua kali. IWO Powerbank P36 dilengkapi dengan dual output yang berseberangan sehingga pengguna dapat men-charge dua perangkat sekaligus. Dibekali dengan kapasitas 7800 mAh, powerbank ini mampu mengisi smartphone dengan kapasitas baterai 1300 mAh selama 97 menit serta tablet dengan baterai berkapasitas 6930 mAh selama 228 menit. Kehadiran IWo Powerbank P36 menjadi salah satu solusi alternatif ideal untuk pengisian daya perangkat mobile Anda.

kapasitas Daya 7800 mAh, kompatibilitas HTC, Samsung, Motorola, Nokia, Sony Ericssson
kapasitas output 18,5 Wh (7800 mAh).
output 1 usb 5 V, 1000 mA output 2 5 v, 1000 mA, output maksimum 2000 mA
input 5 V, 1000 mA

Dimensi: 108 x 49x 49 mm, Warna Hitam, Putih, Pink, Biru, Merah, Hijau, Kuning. harga US$ 35
rating HWM: 8.5 (Fisik: 8,5 Fitur: 8,5 kemudahan: 8,5 Performa: 8,5 nilai Produk: 8,5)

silakan simak juga posting-posting menarik berikut ini:
>> Butuh baterai baru untuk Tablet Android anda?
>> Bedah powerbank murah UNOs 150 Ribuan Rupiah
>> Memilih produk Powerbank yang tepat
>> Membuat Powerbank Tablet PC dari baterai bekas

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. XPandro-id.blogspot.com . All rights reserved | XPandro-id.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com