Senin, 06 Januari 2014

Game Android yang bagus grafisnya di awal 2014

| Senin, 06 Januari 2014 | 0 komentar

Perkembangan perangkat Android yang semakin maju, dengan dukungan hardware yang semakin mumpuni tentu akan semakin mendukung kelancaran untuk memainkan game-game Android HD dengan lancar.
di awal tahun 2014 ini game Android apa saja yang layak dicoba tentunya dengan grafis yang bagus?
berikut daftarnya beberapa game tersebut, silakan disimak:

Dead Trigger 2, image credit: Droidblog

Dead Trigger 2
Sequel dari seri Dead Trigger, grafisnya lumayan bagus bahkan jika dimainkan di GPU kelas mainstream, tentunya ini dengan trik tertentu supaya game bisa berjalan lancar di GPU mainstream tersebut. nah, silakan simak pada posting saya yang ini ---> Cara setting Dead Trigger 2 High Setting (Mali 400)

Asphalt 8
saya sudah pernah memainkan Asphalt 8 ini di Tablet dengan GPU Mali 400MP, tapi sayang sekali  setting grafiknya terkunci (lock) di setting very low dan low, sebenarnya ada 4 setting grafik yang tersedia untuk game ini yaitu: very low, low, medium, dan High. tapi setting defaultnya disesuaikan dengan kemampuan GPU.

NFS Most Wanted, image credit: Softpedia

judul-judul game lainnya yang juga layak untuk dicoba:

Real Racing 3
Call of Duty Strike Team
Need for Speed Most Wanted
Modern Combat 4: Zero Hour
Frontline Commando D-Day
Conduit
Blitz Brigade
Gears and Guts
Blood and Glory:legend
Six Guns
Zombiewood
Iron Man 3

nah, ini sekedar referensi beberapa game yang bagus dan patut untuk dicoba di 2014 ini, selain ini masih banyak game lainnya yang bagus. kamu bisa mencari dan melihat preview game-game lain yang bagus grafisnya di Youtube. untuk GPU kelas high end seperti Adreno 330, PowerVR G6430, Mali T628, bisa memainkan game tersebut dengan setting high/very high, namun untuk GPU kelas medium low seperti Mali 400MP (single core) hanya bisa lancar jika grafis game disetting ke medium/low.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. XPandro-id.blogspot.com . All rights reserved | XPandro-id.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com