Minggu, 07 September 2014

Asyiknya main game billard & karambol di Tablet PC Android

| Minggu, 07 September 2014 | 0 komentar

Salah satu game yang cukup menghibur dan bisa dimainkan di perangkat Tablet PC Android adalah Pool Break Lite. game ini gratis dan bisa diunduh di Google Play Store. ada 4 permainan yang akan kita temukan dalam game ini yaitu Pool (billiard), Snooker, Carrom (karambol) dan Crokinole game.

Game ini berbasis OpenGL dan grafis 3D   yang saya bahas disni adalah versi LITE.   Versi LITE memungkinkan modus multiplayer online hanya untuk Regular 8-Ball US Pool. Bermain online atau melawan komputer (Droid).   Mendukung Android OS 2.2 dan yang terbaru.

berikut adalah beberapa fitur yang ada dalam game ini:
game: 8 Ball Pool (US), 9 Ball Pool, snooker, Carrom (Regular), Crokinole
Fitur lain:   Bermain secara online melawan musuh yang nyata lainnya (US 8-Ball Pool saja), Bermain melawan komputer (Droid),  Simpan dan Lanjutkan permainan, Pinch Zoom, Modus pan, Modus Slow Motion, Chat Online, pergerakan permainan yang bisa disesuaikan dan Pengaturan lainnya.

kamu bisa melihat video saya saat memainkan game Pool Break Lite ini:



game ini saya mainkan di Tablet PC Ainol Novo7 Aurora, prosesor single core 1 GHz dan GPU Mali 400 MP. Android ICS 4.0.3 RAM 814 MB.

kelebihan game ini yaitu menampilkan grafis 3D yang bagus, pergerakan fisik yang realistis dan akurat, halus dan cepat! Siap untuk beberapa tindakan pool yang realistis?
Dengan menyediakan banyak game dan banyak tindakan serba cepat, Pool Break Lite akan menjaga pro paling berpengalaman bermain lebih baik. grafis 3D yang realistis dan linier dipadu dengan panduan untuk menembak akan cukup membantu Anda di dalam memainkan game ini, mengubah sudut pengambilan gambar, dan melihat di mana tembakan Anda akan mendarat, sehingga mudah untuk menyiapkan diri untuk langkah berikutnya. Fitur Pool Break Lite Termasuk Selusin permainan yang dikemas ke dalam satu aplikasi •

Bermain online melawan pengguna lain misalnya pengguna iPhone atau iPad • Universal iPhone, iPod Touch dan iPad app. Bermain melawan komputer dengan empat tingkat kesulitan •
Beberapa Dukungan Bahasa, Modus Pass-n-Play
Pan dan Zoom dan mode Slow Motion, Swipe-to-Modus
Panduan View dan First Person View , tabel Reguler atau Hexagonal
Memungkinkan Curve dan Masse tembakan dan Inggris penuh •
User Interface Intuitif
Built-in Bantuan manual menjelaskan cara bermain Jika Anda pernah berpikir tentang bermain pool biliar di atas meja nyata,

game ini cocok menjadi game favorit Anda. Gunakan sebagai permainan rekreasi, atau menggunakan, grafis kehidupan nyata mati-on dan geometri untuk membantu meningkatkan keterampilan Anda untuk liga malam. berlatih tembakan-tembakan rumit yang membutuhkan saraf baja. Jadi apa yang Anda dapatkan dengan aplikasi ini? Empat jenis Pool atau Billiard game, Snooker dan dua permainan papan populer, karambol dan Crokinole.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. XPandro-id.blogspot.com . All rights reserved | XPandro-id.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com