Minggu, 16 November 2014

Software untuk Root Android terbaik (dari pengalaman saya)

| Minggu, 16 November 2014 | 0 komentar

Postingan ini saya tulis berdasar pengalaman saya sendiri sebagai admin blog Xpandro-id blogspot dot com dalam meROOT Tablet PC Cyrus Atom Pad 3. jadi software apa yang bagus dan mantap untuk ROOT perangkat Android? mari silakan ikuti pengalaman saya berikut ini:
menurut saya Kingo ROOT adalah software yang saya maksud, mudah digunakan dan gratis. saya menggunakan software tersebut, software ini gratis dan paling bagus menurut saya untuk ROOT berbagai perangkat Android seperti Tablet PC, Phablet, atau Smartphone. software ini sudah saya coba dan berhasil meROOT Tablet Cyrus Atom Pad 3 Android 4.2.2 Jelly Bean, kernel 3.3.0+.

sebelumnya Tablet Cyrus ini sudah saya coba dengan beberapa software untuk ROOT melalui komputer (termasuk software SRSRoot dan One Click Root) tapi hanya bisa meROOT sebagian, tidak full walaupun detektor Root mengatakan bahwa kondisinya sudah di root) sehingga aplikasi yang butuh root yang saya pasang di Tablet ini tidak bisa bekerja (mengindikasikan bahwa Tablet tersebut tidak di root secara sempurna). selain itu Game MOD yang butuh ROOT yang saya pasang di tablet ini juga selalu force close atau close dengan sendirinya jadi tidak bisa memainkan game tersebut (setelah icon game di klik dan tidak merespon apapun).

untuk videonya saat saya melakukan proses Root bisa dilihat dengan klik DISINI atau bisa juga klik pada gambar dibawah ini:


saat melakukan ROOT pastikan komputer anda terhubung dengan internet (jangan khawatir karena tidak menyedot bandwidth yang besar), kelebihan software Kingo ini yaitu proses ROOT tidak memerlukan waktu yang lama. jika prosesnya berhasil maka akan muncul tulisan "Root Succeded! Please reboot your device to make it more stable". tapi nyatanya Tablet Cyrus yang saya Root itu bisa restart dengan sendirinya secara otomatis, dan setelah saya coba Aplikasi sEFix yang membutuhkan Root bisa jalan dengan baik dan Game Mod Asphalt 8 juga bisa jalan.

silakan kunjungi juga posting-posting menarik lainnya:
>> Membuat Powerbank dengan kapasitas besar
>> Asyiknya main game billard & karambol di Tablet PC Android
>> Survey online ini terbukti sudah membayar saya jutaan Rupiah
>> Android anda sering lag? silakan coba aplikasi ini
>> Spesifikasi Android untuk main game Clash of Clans

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. XPandro-id.blogspot.com . All rights reserved | XPandro-id.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com