Minggu, 01 Februari 2015

Solusi membuka Instagram multi account di Android

| Minggu, 01 Februari 2015 | 0 komentar

Selama saya menggunakan Instagram, saya banyak menemui pengguna yang memiliki lebih dari satu akun Instagram, misalnya yang satu akun personalnya dan yang satunya akun untuk produk jualannya. lalu bagaimana cara membuka 2 akun Instagram ini dalam satu handset Android? jawabannya adalah dengan menginstal aplikasi Instagram kedua.

Banyak orang memiliki beberapa akun Twitter dan Instagram. hal ini sudah biasa dalam sosial media.
akan sangat merepotkan bila anda mempunyai 2 akun Instagram yang sama penting dan anda hanya mengandalkan satu perangkat Android untuk menanganinya.

sebuah solusi yang mudah, dengan menggunakan sebuah aplikasi lain yang bisa berjalan pada Android 2.2 dan yang terbaru dan aplikasi ini disebut Instwogram. Anda mungkin, misalnya, memiliki akun pribadi Instagram dan satu akun lainnya untuk blog Anda, atau bahkan akun terpisah yang bisa Anda jalankan untuk anak anda yang masih kecil. Daripada membawa dua ponsel Android, akan lebih baik dengan menggunakan aplikasi ini, dan hal tersebut adalah solusi handset tunggal yang sempurna. Anda dapat menemukan aplikasi ini dengan mencari 'Instwogram' di --> xda-developers.com

Anda akan perlu mensetting aplikasi dari sumber yang tidak diketahui dengan mengaktifkan pada Pengaturan  (setting) >> Keamanan (security) sebagai aplikasi yang tidak tersedia di Google Play Store.
meng-upload foto dan video ke account kedua Instagram dengan Instwogram

menginstal Instwogram versi 5.1.4 akan sangat disarankan untuk saat ini, karena mendukung fitur secara lengkap foto dan video (untuk versi lama juga bisa berjalan tapi tanpa fitur video, jadi sebaiknya pilih versi yang cocok dengan kebutuhan anda). setelah terinstal, anda perlu untuk menjalankan aplikasi, yang merupakan tiruan dari Instagram asli, dan menambahkan kredensial akun Anda. Anda kemudian akan memiliki kemampuan untuk mengambil dan berbagi foto dengan salah satu dari dua akun Instagram.


0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. XPandro-id.blogspot.com . All rights reserved | XPandro-id.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com