Rabu, 26 Juni 2019

Tablet Huawei Dtab test game PUBG mobile & Asphalt 9

| Rabu, 26 Juni 2019 | 0 komentar

Test memainkan beberapa game di 2019 ini pada Tablet Huawei DTab d-02H Docomo, yaitu: PUBG mobile, Asphalt 9 Legends, Guns of Boom, dan Angry Birds GO!. Saya membeli Tablet Huawei ini pada bulan Mei 2019 dalam kondisi bekas di marketplace online lokal Tokopedia, seharga Rp.900000 (kalau dikonversi dalam Dollar sekitar $ 63 USD). walaupun bekas tapi kondisi body masih mulus, solid dan berfungsi normal. kalau anda berminat membeli bisa cari sendiri barangnya di Tokopedia atau Bukalapak.

spesifikasi:
SoC Kirin 930 Hi3635
RAM 2048 MB
ROM 16 GB
4G LTE
OS Android 5.1 Lollipop
kapasitas baterai 4650 mAh
speaker stereo (Harman Kardon)
Layar LCD TN-TFT 8 inci 1920x1200

hasil tes menunjukkan:
  • Asphalt 9 Legends, pengaturan grafis high quality, terjadi micro stuttering di beberapa adegan
  • PUBG mobile, hanya dapat mencapai pengaturan grafis di Balanced Medium
  • Guns of Boom tidak ada masalah untuk dimainkan
  • Angry Birds GO! tidak ada masalah untuk dimainkan

untuk sebagian besar pengguna game biasa atau casual, saya pikir tablet ini akan bekerja dengan baik dan tiada masalah berarti, tablet ini tidak dianjurkan untuk hardcore gamer Android.

untuk lebih jelasnya bisa cek video Youtube saya berikut ini:

Secara umum Tablet Huawei Dtab Docomo bekas dengan harga 900rb an Rupiah ini layak diperhitungkan, dengan layar berukuran 8 inch dan bobot yang tidak terlalu berat, cocok untuk digunakan membaca web berita online maupun membaca file PDF disaat bersantai di rumah. untuk kegiatan game juga sudah cukup lumayan, walau bekas performa baterai masih dirasa cukup bagus, saya menggunakannya di tempat wifian outdoor dengan kegiatan download dan streaming Youtube yang intens, baterainya bisa tahan sekitar 6 jam lebih dengan catatan kondisi tanpa SIM card atau wifi only. main game Asphalt 9 selama 15 menitan dan baterai cuma berkurang sekitar 6% saja (wifi only).

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. XPandro-id.blogspot.com . All rights reserved | XPandro-id.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com