Jumat, 13 Februari 2015

Tips supaya bisa main game PES 2013 2014 di Intel HD Bay Trail

| Jumat, 13 Februari 2015 | 0 komentar

Di salah satu blog saya yang memuat pembahasan tentang Intel HD, banyak dari pembacanya yang menanyakan tentang kemampuan GPU ini untuk memainkan game seri PES, apalagi saat ini seri game PES yang sedang populer adalah seri PES 2013 dan PES 2014.

sumber gambar: sumberjawab.blogspot.com

Pada laptop atau komputer berbasis Intel Celeron BayTrail, game PES 2014 ternyata masih dapat dijalankan meskipun harus dilakukan pengaturan khusus agar memperoleh hasil yang optimal.
menurut salah satu sumber yang saya baca, pada mode setting low, bisa didapatkan 30-60 FPS pada saat dimainkan, 20-30 FPS pada saat replay, dan 40-60 FPS pada saat memilih menu.

Seperti pada PES 2013 di PES 2014, Intel HD Graphics masih dideteksi tidak dapat dimainkan sehingga harus dipaksa untuk memilih Ignore pada saat akan menjalankan game ini. Overall, menurut sumber tersebut, test yang dilakukan pada laptop Lenovo E10-30 masih mendapatkan performa yang baik untuk memainkan game itu.

untuk lebih jelasnya bagaimana cara dan tips setting PES 2014 supaya bisa memainkan game ini di laptop atau komputer berbasis Intel Celeron Baytrail, silakan baca pada posting sumbernya dengan klik DISINI.

situs referensi tentang GPU yaitu notebookcheck juga membahas tentang GPU ini, beserta Game Benchmarks untuk beberapa Game terkenal seperti: F1 2014,  Fifa 15, Sims 4,  GRID: Autosport 2014, Wolfenstein: The New Order, Batman: Arkham Origins, Splinter Cell: Blacklist, GRID 2, StarCraft II: Heart of the Swarm, Dishonored, Counter-Strike: GO 2012, Mass Effect 3, dll.
untuk mengetahui referensi lebih lanjut tentang GPU atau VGA Intel HD Bay Trail ini, maka silakan baca sumber referensinya dengan klik DISINI.


silakan kunjungi juga posting menarik berikut ini:
>> Main game & aplikasi Android di laptop spek rendah
>> Kenapa laptop cepat panas?
>> Pengalaman menggunakan Readyboost untuk main Game
>> Cara cek jumlah slot RAM dan kapasitas maksimumnya
>> Membuat Powerbank dengan kapasitas besar
>> Membuat Powerbank dengan baterai AA 1,5 Volt

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010. XPandro-id.blogspot.com . All rights reserved | XPandro-id.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com